#4 Tempat Wisata Di Lombok Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

Tempat Wisata Di Lombok Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan – Lombok adalah salah satu kota yang sangat terkenal di Indonesia untuk masalah pariwisata. Tak hanya sampai dalam negeri saja, namun keindahan dari pulau ini juga sudah terkenal hingga ke mancanegara. Jadi jangan heran jika Anda mengunjungi tempat ini dan banyak menjumpai banyak sekali turis asing yang berkunjung. Lombok mempunyai banyak sekali tepat wisata yang menarik dan ramai dikunjungi oleh para wisatawan ketika liburan tiba atau pada saat weekend.

Jika Anda sudah berniat untuk mengunjungi kota yang satu ini pada liburan yang akan datang, maka Anda dapat mendatangi beberapa destinasi di Lombok yang sudah menjadi andalan dari kota ini. Anda juga dapat mengajak liburan sahabat Anda atau keluarga serta sanak saudara untuk mengunjungi tempat yang indah ini. Ada banyak sekali pilihan tempat wisata di sini untuk Anda kunjungi. Jika Anda sudah penasaran, maka Anda harus menyimak ulasan ini sampai habis untuk referensi objek wisata di Lombok.

Tempat Wisata Di Lombok Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan


1. Objek Wisata Pantai Selong Belanak

Destinasi wisata pertama yang dapat Anda kunjungi di Lombok adalah sebuah pantai yang sangat mempesona dan dapat memanjakan mata. Pantai Selong Belanak ini memang sudah menjadi primadona untuk masyarakat sekitar. Pantai ini dihiasi dengan pasir putihnya yang lembut, air lautnya yang being serta banyaknya pepohonan yang mengelilinginya. Fasilitas yang disediakan di tempat ini pun sangat lengkap dan membuat liburan Anda menjadi nyaman dans eru.

Objek Wisata Pantai Selong Belanak

2. Objek Wisata Gili Trawangan

Objek wisata yang satu ini adalah favorit banyak sekali wisatawan mancangara. Tempat ini mempunyai pemandangan laut yang sangat indah. Lautnya yang sangat jernih memungkinkan Anda untuk melihat biota laut yang ada di dasar. Wisata yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang mempunyai hobi snorkerling atau diving karena banyak sekali ikasn hias dan juga karang – karang yang berwarna warni mengiasi laut ini.

Objek Wisata Pantai Selong Belanak

3. Objek Wisata Pantai Senggigi

Pantai yang satu ini juga menjadi andalan untuk kota Lombok sebagai kota yang kaya akan keindahan pantainya yang sudah mendunia. Pantai Senggingi mempunyai garis pantai yang sangat jelas dan juga pasir putih yang sangat indah dan juga mempesona. Tempat ini biasa di jadikan untuk bulan madu pasangan yang baru saja menikah. Fasilitas yang di sediakan di sini juga lumayan lengkap.

Objek Wisata Pantai Senggigi

4. Objek Wisata Gunung Rinjani

Lombok tidak hanya mempunyai banyak wisata pantai, namun ada juga satu tempat yang sangat terkenal di Lombok yaitu Gunung Rinjani. Gunung yang satu ini memang memikat banyak sekali pendaki dari seluruh Indonesia untuk menaklukanya. Di gunung Rinjani ini, Anda akan dapat menyaksikan alam yang indah dan juga memikat hati. Di sini juga terdapat danau yang dinamakan Danau Segara Anakan yang sangat indah. Anda dapat memancing juga loh di danau ini.

Objek Wisata Gunung Rinjani

Demikian beberapa tempat yang dapat Anda kunjungi di kota ini. Semoga dengan ulasan di atas, Anda dapat mendapatkan referensi untuk liburan Anda.

Popular posts from this blog

6 Manfaat di Balik Cobaan Hidup yang Belum Benar-Benar Kau Sadari!

Teks ulasan : Contoh Teks Ulasan, Pengertian dan strukturnya

Peluang dan Cara Memulai Bisnis Online Yang Menguntungkan Bagi Pemula