5 Tempat Wisata Di Batu Malang Yang Menarik Dan Unik

5 Tempat Wisata Di Batu Malang Yang Menarik Dan Unik – Kota Malang memang menjadi salah satu kota yang ada di Indonesia yang sudah terkenal dengan banyaknya wisata yang ada di dalamnya. Kota yang ada di dataran tinggi mempunyai udara yang sedikit dingin sehingga membuat orang – orang yang mengunjungi kota yang satu ini menjadi betah untuk betah berlama – lama berada di kota ini. Kulinernya yang lezat dan juga sangat khas juga menjadi daya tarik tersendiri.

Jika Anda mendengar kota Malang mungkin pertama yang terlintas di kepala Anda adalah apel malang yang sudah menjadi ciri khas dari kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur ini. Berbicara mengenai destinasi wisata, Malang memang juaranya. Mulai dari wisata alam, wisata buatan hingga wisata budaya, semua tersedia di tempat ini. Oleh karena itu untuk Anda yang belum memiliki rencana tujuan untuk liburan nanti, Anda dapat mengunjungi kota ini.

5 Tempat Wisata Di Batu Malang Yang Menarik Dan Unik


1. Objek Wisata Eco Green Park Malang

Objek wisata yang pertama di Malang yang dapat Anda kunjungi dengan keluarga adalah sebuah tempat dengan banyak sekali jenis tanaman – tanaman yang sangat unik. Di tempat yang sangat luas ini, Anda akan belajar mengenai flora – flora mulai dari sering Anda jumpai di keseharian Anda hingga yang sangat unik dan juga flora – flora yang langka. Anda juga akan menjumpai banyak hewan – hewan di sini.

Objek Wisata Eco Green Park Malang

2. Objek Wisata Jatim Park I Malang

Objek wisata yang selanjutnya adalah Jatim Park I. di tempat ini anda akan menemukan banyak rumah – rumah adat dari seluruh penjuru Indonesia yang tertata dengan rapih. Tak hanya itu, di tempat ini Anda juga banyak menemukan miniature – miniature candi yang menarik. Ada juga sebuah laboraturium indoor dengan banyak hal menarik yang ada di dalamnya. Tempat ini sangat tepat untuk Anda kunjungi dengan keluarga sebagai sarana edukasi.

Objek Wisata Jatim Park I Malang

3. Objek Wisata Jatim Park II Malang

Tempat wisata yang selanjutnya adalah Jatim Park II atau Jatim Park II. Di tempat ini Anda akan menjumpai banyak sekali hewan – hewan dan juga tumbuhan yang sangat unik unik dan juga menarik. Lokasinya sangat dekat dengan taman Eco Green Park. Di sini anda juga dapat menjajal berbagai wahana – wahana yang sangat menantang untuk Anda mainkan. Fasilitas yang ada di tempat ini juga sangat lengkap seperti kamar mandi dan juga café – café yang ada di setiap sudut tempat ini.

Objek Wisata Jatim Park II Malang

4. Objek Wisata Museum Angkut Malang

Tempat wisata yang berikutnya adalah museum angkut Malang. Tempat ini merupakan semcam museum yang berisi kendaraan – kendaraan yang berguna untuk mengangkut barnag dan juga manusia dari zaman dahulu. Jadi jika Anda seseorang yang menyukai berbagai kendaraan yang antic maka tempat ini adalah tempat yang cocok untuk Anda.

Objek Wisata Museum Angkut Malang

5. Objek Wisata Alun – alun Batu

Yang terakhir adalah alun – alun Batu. Di tempat ini Anda akan menjumpai sebuah bianglala raksasa yang dapat membuat Anda melihat keindahan kota Malang dari tempat yang tinggi di sekitar area ini juga ada kedai ketan yang sangat terkenal yaitu ketan legend.

Objek Wisata Alun – alun Batu

Demikian beberapa tempat di Malang yang dapat anda jadikan referensi liburan. Jangan lupa untuk megajak keluarga anda.

Popular posts from this blog

6 Manfaat di Balik Cobaan Hidup yang Belum Benar-Benar Kau Sadari!

Teks ulasan : Contoh Teks Ulasan, Pengertian dan strukturnya

Peluang dan Cara Memulai Bisnis Online Yang Menguntungkan Bagi Pemula