6 Tempat Wisata Di Pacitan Yang Menapilkan Panorama Alam Indah

6 Tempat Wisata Di Pacitan Yang Menapilkan Panorama Alam Indah – Berlibur memang merupakan salah satu momen dimana anda bisa melepaskan penat setelah terkurung dalam aktivitas dan rutinitas sehari – hari. Memilih destinasi liburan yang seru dengan variasi tempat wisata yang menghadirkan pemandangan alam memukau, merupakan salah satu rekomendasi liburan yang seru dan menarik untuk anda kunjungi. Salah satunya adalah daerah Pacitan, yang merupakan kabupaten di Jawa Timur dengan suguhan pemandangan alam yang alami dan mempesona di tiap destinasi wisatanya.

Pacitan merupakan salah satu destinasi wisata yang menghadirkan banyak pilihan pantai hingga goa yang masih alami dan memukau untuk anda kunjungi. Pantai yang ada di kawasan Pacitan ini terbilang cukup asri dan alami untuk anda kunjungi, dengan pemandangan ombak yang jernih dan juga berbagai macam tempat wisata memukau lainnya yang ada di Pacitan ini. Untuk anda yang sedang berencana berlibur, tempat wisata alam di Pacitan ini, bisa menjadi salah satu rekomendasi liburan seru untuk anda kunjungi.

6 Tempat Wisata Di Pacitan Yang Menapilkan Panorama Alam Indah


1. Goa Gong

Goa Gong berada di kawasan Desa Bomo, Punung acitan yang merupakan salah satu goa dimana bisa menghadirkan pemandangan indah stalatit dan stalagmit yang memukau. goa dengan tujuh ruangan besar ini, merupakan salah satu goa yang unik, dimana anda bisa menemukan sebuah fenomena alam sepeti batu yang bisa berbunyi menyerupai gong ketika dipukul. Didalamnya anda bisa menemukan lampu yang temaram, dan juga pembatas pagar yang akan memberikan anda kenyamanan ketika mengunjungi goa ini.

Goa Gong

2. Goa Luweng

Yang selanjutnya adalah Goa Luweng yang merupakan salah satu jenis goa dimana bisa menawarkan sensasi liburan yang memukau, seperti petualangan di perut bumi. Goa Luweng memiliki lorong hingga 48 kilometer. Dan tentu saja didalam goa yang memiliki pemandangan alam indah ini, anda bisa menikmati pemandangan ornamen unik didalamnya.

Goa Luweng

3. Pantai Srau

Selain Goa, di Pacitan ini sendiri, anda bisa menemukan destinasi wisata alam berupa pantai yang akan membuat liburan anda semakin berkesan. Pantai Srau merupakan pantauyang memiliki pasirputih yang berada di Desa Candi, Pacitan. Selain hamparan pasir putihnya, pemandangan berupa batu karang yang berjejer siap menyambut liburan anda menjadi semakin berkesan.

Pantai Srau

4. Pantai Klayar

Destinasi selanjutnya adalah Pantai Klayar. Pantai dengan batuan besar yang khas ini, bisa menimbulkan bunyi seperti siulan yang memukau, karena ombak besar yang menghantam ombak akan memancarkan air dan menghasilkan bunyi siulan yang khas. Selain itu, bentuk batu karang yang ada di pantai yang ada di Kecamatan Donorejo ini juga memiiki bentuk yang unik seperti Spinx.

Pantai Klayar

5. Pantai Watu

Surga yang tersembunyi untuk para peselancar ada di Pantai Watu ini, yang mana memang untuk ombak yang ada di Pantai yang memiliki air laut kehijauan dan pemandangan pulau karang memukau ini, memang merupakan salah satu yang menjadi ciri khas dari pantai ang berada agak tersembunyi di Pacitan ini. Selain itu, anda pun bisa leluasa berselancar dengan ombak besarnya yang bisa memicu adrenalin.

Pantai Watu

6. Pantai Banyu Tibo

Pacitan memang merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa memberikan panorama alam yang memukau, terutama di area pantainya. Pantai Banyu Tibo ini sendiri, merupakan salah satu fenomena alam yang mana andabisa menyaksikan bertemunya air laut dan air tawar yang indah. Terdapat air terjun mungil yang ada di bibir pantai dengan pasir laut berwarna coklat kemerahan ini.

Pantai Banyu Tibo

Demikian beberapa destinasi wisata yang ada di Pacitan dimana bisa menampilkan panorama alam indah yang bisa anda kunjungi untuk berlibur. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Popular posts from this blog

6 Manfaat di Balik Cobaan Hidup yang Belum Benar-Benar Kau Sadari!

Teks ulasan : Contoh Teks Ulasan, Pengertian dan strukturnya

Peluang dan Cara Memulai Bisnis Online Yang Menguntungkan Bagi Pemula