Hai Ladies, Kembangkan 10 Sifat Ini Dalam Dirimu, dan Bersiaplah Menjadi Wanita yang Penuh Pesona!

Kembangkan 10 sifat ini dalam dirimu menjadi wanita yang penuh pesona,- Di dalam dunia yang semakin modern ini, banyak wanita yang berlomba-lomba mendandani penampilan demi terlihat lebih menarik di hadapan orang lain. Tidak heran jika para wanita tidak segan-segan mengeluarkan budget yang besar untuk membeli produk-produk kosmetik, pakaian dan accesoris terbaru, bahkan perhiasan mewah. Salon-salon dan rumah kecantikanpun selalu dipenuhi oleh para wanita yang ingin memelihara kecantikan kulit dan tubuh.

Sebenarnya tidak salah jika kita ingin selalu tampil cantik, karena apa yang dapat dilihat mata menjadi kesan pertama bagi orang lain. Akan tetapi, jika sebagai wanita, kita hanya menghabiskan waktu untuk merawat kecantikan fisik, kita akan kehilangan pesona kita yang sesungguhnya sebagai seorang wanita. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa bagi kaum pria, wanita berparas cantik memang akan menarik perhatian mereka dan membuat mereka ingin mendapatkan wanita itu, tetapi hanya wanita yang penuh pesonalah yang membuat mereka berpikir untuk menikahinya.

Cara Membentuk Karakter Diri Menjadi Wanita Yang Penuh Pesona


Bagi pria-pria yang telah menikah, bahkan juga berlaku bagi pria-pria lajang yang telah dewasa, pesona sesungguhnya dari seorang wanita terlihat dari beberapa sifat ini:

1. Wanita yang rajin

Sudah bukan rahasia lagi, bahwa wanita yang penuh pesona adalah wanita yang rajin. Seorang wanita diciptakan untuk menjadi penolong bagi suaminya kelak, sehingga sifat rajin akan membuat seorang wanita dapat menjalankan tugas ini dengan baik. Bahkan bukan hanya di mata kaum pria, di mata wanita lainpun seorang wanita yang rajin akan dikagumi. Bagi seorang anak, ibu yang rajin dapat diandalkan dan menjadi teladan yang akan dipujinya sampai dia besar nanti.

2. Wanita yang penuh perencanaan

Bagaimana anda melihat seorang wanita yang selalu spontan, tanpa perencanaan ketika melakukan apapun? Tanpa memikirkan untung dan rugi dalam memutuskan suatu hal? Pastilah anda berpikir bahwa wanita ini belum cukup dewasa. Seorang wanita yang penuh perencanaan, tahu waktu yang tepat untuk melakukan suatu hal, tahu kapan harus berkata ya atau tidak dalam suatu keputusan, merupakan seorang wanita yang sangat mempesona. Kebijaksanaan terpancar dari setiap langkahnya.

3. Wanita yang berinisiatif dan memimpin orang-orang yang harus dipimpinnya

Banyak wanita yang harus menunggu perintah atau arahan terlebih dahulu baru akan melakukan suatu hal. Wanita-wanita ini berada di bawah pengaruh orang lain. Namun, wanita yang penuh inisiatif, yang mengerjakan suatu hal yang seharusnya dikerjakan tanpa menunggu perintah dari orang lain, merupakan wanita yang pesonanya tidak dapat disembunyikan. Meskipun wanita ini punya jiwa kepemimpinan di dalam dirinya, dia juga tahu dalam keadaan apa dia harus memimpin, dan hanya memimpin apa yang seharusnya dipimpinnya. Dia tidak akan mengambil alih kepemimpinan yang seharusnya dilakukan oleh seorang pria atau suaminya.

4. Wanita yang produktif dan mandiri

Dengan semakin berkembangnya zaman, jiwa konsumerisme semakin banyak menyerang masyarakat, khususnya di kalangan para wanita. Kita juga tidak jarang melihat wanita-wanita yang hanya bergantung pada orangtua, pacar, atau suami untuk memenuhi berbagai keperluannya. Tetapi ada wanita-wanita yang produktif, yang mampu menghasilkan sesuatu dari usahanya sendiri. Wanita-wanita ini tidak diam saja menantikan bantuan atau pemberian orang lain.

Banyak usaha-usaha yang ternyata pemiliknya adalah wanita. Mulai dari usaha restoran, butik, bakery. Entah usaha ini merupakan usaha besar atau kecil, wanita-wanita yang memiliki usaha ini merupakan wanita-wanita penuh pesona yang sesungguhnya. Mereka dapat berdiri di atas kaki sendiri, dan mengusahakan sesuatu baik bagi diri mereka sendiri maupun bagi orang lain.

5. Wanita yang kuat

Di dalam kehidupan ini, banyak masalah dan persoalan yang tidak akan pernah berhenti. Wanita yang kuat bukanlah wanita yang hidup tanpa masalah, atau tidak pernah merasa sedih, gagal, atau kecewa. Wanita yang kuat adalah wanita yang meskipun mengalami hal-hal tersebut, dia akan tetap bertahan, bahkan jika dia jatuh, dia akan bangkit kembali. Wanita-wanita yang kuat dapat menolong dirinya sendiri maupun orang lain untuk melewati tantangan-tantangan dalam hidup. Meskipun wanita-wanita superhero tidak nyata, wanita-wanita kuat adalah kenyataan yang bahkan bisa ada dalam diri anda.

6. Wanita yang murah hati dan penuh belas kasihan

Ada banyak wanita-wanita egois. Wanita yang hanya mementingkan kepentingannya sendiri, tanpa mau berbagi dengan orang lain. Wanita ini hanya memikirkan apa yang dapat dia peroleh untuk dirinya, dan melakukan berbagai cara agar dirinya diuntungkan.

Apa yang muncul di benak anda saat melihat seorang wanita menolong seorang nenek tua, memberikan makanan pada anak jalanan, mendengarkan dengan penuh perhatian saat sahabatnya sedang curhat, peduli terhadap keluarga, mudah memaafkan orang yang berbuat salah padanya, dan semuanya dilakukan dengan tulus? Wanita yang mempesona bukan?

Hai Ladies, Kembangkan 10 Sifat Ini Dalam Dirimu, dan Bersiaplah Menjadi Wanita yang Penuh Pesona!

sifat wanita yang disukai pria


7. Wanita yang cerdas dalam penampilannya

Meskipun karakter seorang wanita jauh lebih penting daripada penampilannya, penampilan fisik seorang wanita wajib tetap dijaga. Cantik tidak berarti mewah atau seksi, tidak juga harus mahal. Wanita yang cerdas dalam berpenampilan dapat membuat pakaian dan dandanannya menarik bagi orang lain tanpa harus mahal dan seksi.

Wanita yang penuh pesona tahu warna dan bahan pakaian apa yang sesuai dan nyaman untuk digunakan. Dia juga tahu menjaga kesehatan tubuh dengan mengkonsumsi makanan dan minuman sehat, olahraga yang teratur, istirahat yang cukup dan perawatan yang sewajarnya. Wanita yang penuh pesona tahu, bahwa karakter yang mulia disertai penampilan yang tepat akan membuat pesonanya dapat dilihat semua orang.

8. Wanita yang selalu bersyukur dan berpikiran positif

Ada satu penyakit yang berbahaya yang dapat menyerang seseorang. Gejala penyakit ini adalah selalu ingin memiliki apa yang orang lain punya, iri ketika melihat orang lain lebih berhasil dari pada dirinya, ingin agar orang lain kesusahan. Untuk mencegah dan mengobati penyakit ini, obat yang paling ampuh adalah “bersyukur”.

Wanita yang selalu bersyukur dan memiliki pikiran positif akan memandang kesuksesan orang lain dengan tersenyum, dan memandang keberadaan dirinya dengan puas. Ini bukan berarti dia tidak ingin berkembang atau maju, malainkan berbahagia atas apa yang dipunyainya sekarang, dan terus berusaha untuk mengembangkan kehidupannya dengan pikiran positif.

9. Wanita yang mengeluarkan kata-kata dengan bijaksana

Lidah, walaupun bagian tubuh yang kecil, namun dapat menyebabkan masalah yang sangat besar. Banyak wanita, yang karena tidak bisa menjaga perkataannya, menyakiti hati orang lain, merusak kehidupan orang, bahkan mendatangkan kerugian bagi dirinya sendiri. Wanita dikenal mengeluarkan kata-kata tiga kali lipat lebih banyak dari pria, oleh sebab itu wanita beresiko lebih besar untuk mengeluarkan kata-kata yang mendukung sekaligus menjatuhkan, memuji sekaligus menghina, menguatkan sekaligus melemahkan.

Wanita yang berkata-kata dengan bijaksana bukan berarti wanita pendiam. Wanita ini, seberapa seringpun dia berbicara, dia sanggup menjaga kata-katanya. Dia berpikir terlebih dahulu sebelum berkata-kata. Dia tidak mudah mengeluarkan kata-kata yang kasar sekalipun dia marah. Apa yang anda rasakan jika berada di dekat wanita seperti ini?

10. Wanita yang kehadirannya membawa kebahagiaan

Ada banyak wanita cantik di dunia ini, tetapi mungkin tidak sampai setengah dari mereka yang selalu membawa kebahagiaan kepada orang-orang di sekelilingnya. Jika mereka tidak ada, orang-orang akan merasa kehilangan. Jika mereka ada, orang-orang merasa nyaman.

Wanita ini disukai banyak orang sekalipun tidak memiliki paras sempurna. Karena kecantikannya bukan berasal dari fisik yang semakin hari akan semakin berkurang. Melainkan dari hati dan perbuatannya yang semakin hari membuatnya semakin mempesona.

Kesepuluh sifat atau karakter di atas merupakan sifat dari wanita yang diimpikan setiap pria. Tidak berarti bahwa wanita ini tidak cantik secara fisik. Melainkan baginya kecantikan fisik bukanlah yang paling utama. Dia akan mengembangkan kecantikan batinnya jauh lebih sering dibanding kecantikan tubuh dan penampilannya.

Kecantikan fisik dapat hilang seiring bertambahnya usia, atau karena kondisi ekonomi, mungkin juga karena kecelakaan. Tetapi kamu tidak akan pernah kehilangan kecantikan batin yang selalu kamu kembangkan dalam dirimu. Hai para wanita, siapkah membuat pesonamu nyata?

Comments

Popular posts from this blog

6 Manfaat di Balik Cobaan Hidup yang Belum Benar-Benar Kau Sadari!

Teks ulasan : Contoh Teks Ulasan, Pengertian dan strukturnya

Peluang dan Cara Memulai Bisnis Online Yang Menguntungkan Bagi Pemula