#4 Tempat Wisata Di Banyuwangi Yang Kaya Akan Pemandangan Alamnya

Tempat Wisata Di Banyuwangi Yang Kaya Akan Pemandangan Alamnya – Banyuwangi adalah sebuah kota yang berada di ujung timur pulau Jawa. Kota ini terletak di provinsi Jawa Timur. Banyuwangin sendiri berbatasan dengan pulau Bali sehingga menyebabkan kota ini mempunyai banyak sekali wisata pantai yang indah. Namun jangan salah, kota yang satu ini tidak hanya terkenal karena mempunyai wisata pantai yang sudah menjadi primadona sejak lama, namun kota Banyuwangi juga mempunyai banyak sekali wisata alam yang lainya.

Di kota ini juga terdapat banyak sekali tempat wisata yang berupa air terjun danau dan lain sebagainya yang membuat Anda menjadi dekat dengan alam. WIsata – wisata yang ada di Banyuwangi ini memang selalu ramai ketika musim liburan tiba. Banyak pengunjung yang datang dari sekitar Banyuwangi, bahkan dari luar kota hingga luar negeri yang penasaran akan keindahan alam yang dimiliki Banyuwangi. Oleh karena itu, jika Anda ingin mengetahui tempat – tempat yang menjadi andalan kota ini, Anda dapat menyimak ulasan berikut ini.

Tempat Wisata Di Banyuwangi Yang Kaya Akan Pemandangan Alamnya


1. Objek Wisata Pantai Plengkung

Objek wisata yang dapat Anda kunjungi ketika Anda menyambangi Banyuwangi adalah wisata pantai Plengkung. Pantai ini mempunyai pemandangan yang sangat indah dan masih terjaga keasrianya. Pantai yang satu ini sudah terkenal bagi para peselancar dunia, karena ombaknya yang mencapai ketinggian hingga 7 meter. Saking terkenalnya ombak di pantai ini hingga mendapat julukan Seven Giant Waves Wonder.

Objek Wisata Pantai Plengkung

2. Objek Wisata Air Terjun Kalibendo

Objek wisata yang kedua yang dapat Anda samabangi adalah sebuah air terjun yang sangat indah. Anda dapat menemukan air terjun Kalobendo ini Kampung Anyar, Glagah. Di air terjun ini, Anda akan di suguhi dengan kesejukan air terjun dan banyaknya pepohonan yang ada di sekiatrnya.  Airnya juga sangat bening dan Anda dapt bermain dengan aman di air terjun yang satu ini bersama kawan dan sahabat.

Objek Wisata Air Terjun Kalibendo

3. Objek Wisata Teluk Hijau Banyuwangi

Wisata yang selanjutnya adalah wisata teluk hijau. Tempat ini merupakan primadona dari kot Banyuwangi sendiri. Tempat ini juga sudah sangat terkenal hingga kemanca Negara karena keindahanya yang luar biasa. Teluk yang masuk ke dalam Taman Nasional Meru Betiri ini mempunyai pasir pantai yang snagat indah dan juga air kehijauan yang bening. Di sini, Anda dapat bermain air atau sekedar menikmati pemandangan yang ada di tempat ini.

Objek Wisata Teluk Hijau Banyuwangi

4. Objek Wisata Taman Nasional Baluran

Objek wisata yang selanjutnya adalah taman ansional Baluran. Destinasi wisata yang satu ini dapat terbilang sangat unik, karena tempat wisata yang satu ini mempunyai penampakan layaknya padang savana yang ada di afrika. Maka dari itu tempat ini pun dijuluki dengan afrikanya Indonesia. Di tempat ini juga terdapat banyak sekali jenis vegetasi seperti hutan hujan, hutan tropis, hutan pantai dan masih banyak lagi yang lainya.

Objek Wisata Taman Nasional Baluran

Demikian beberapa tempat wisata yang ada di kota Banyuwangi. Semoga dengan ulasan di atas, dapat menjadi referensi liburan Anda yang ingin dekat dengan alam.

Popular posts from this blog

6 Manfaat di Balik Cobaan Hidup yang Belum Benar-Benar Kau Sadari!

Teks ulasan : Contoh Teks Ulasan, Pengertian dan strukturnya

Peluang dan Cara Memulai Bisnis Online Yang Menguntungkan Bagi Pemula