#4 Tempat Wisata Di Lombok Yang Wajib Untuk Anda Kunjungi

Tempat Wisata Di Lombok Yang Wajib Untuk Anda Kunjungi – Kota Lombok adalah salah satu kota yang dapat Anda jadikan alternative wisata lain selain Bali. Hal ini dikarenakan kota ini juga mempunyai pantai – pantai yang keindahanya tidak kalah dengan pantai – pantai yang ada di pulau Bali. Meskipun Lombok ini tidak seterkenal Pulau Bali, namun Lombok ini adalah sebuah kota yang menyediakan banyak sekali destinasi wisata yang harus Anda kunjungi ketika Anda menyambangi kota yang satu ini.

Jika Anda belum pernah ke Lombok, ada baiknya Anda mencari referensi – referensi yang dapat membantu Anda untuk menentukan dan menemukan destinasi wisata yang akan Anda kunjungi ketika liburan. Jika Anda suka mengeksplor tempat wisata, Anda juga harus mengunjungi tempat wisata yang belum begitu terkenal atau belum dikunjungi oleh banyak orang. Untuk info yang selengkapnya, Anda dapat menyimak ulasan yang berikut ini untuk mendapatkan referensi mengenai tempat wisata yang dapat Anda pilih.

Tempat Wisata Di Lombok Yang Wajib Untuk Anda Kunjungi


1. Objek Wisata Pura Batu Bolong

Objek wisata yang pertama yang dapat Anda sambangi adalah objek wisata berupa sebuah pura yang indah bernama Pura Batu Bolong. Tempat ini sangat dekat dengan Pantai Senggigi. Secara sekilas, tempat ini dapat dibilang mirip dengan Tanah Lot yang ada di Pulau Bali. Terdapat sebuahkarang yang mempunyai lubang yang sangat besar dan menambah keindahan dari pantai ini. Pura yang berada di atas karang juga membuatnya mempunyai nuansa mistik.

Objek Wisata Pura Batu Bolong

2. Objek Wisata Pantai Kuta

Mungkin yang Anda tahu Pantai Kuta hanya dimiliki oleh Pulau Bali saja, namun ternyata di Kota Lombok juga terdapat Pantai Kuta yang tidak kalah indahnya dengan Pantai Kuta yang ada di Pulau Bali. Di sini, Anda dapat menikmati birunya air laut, putihnya pasir – pasir yang menghampar dan juga pemandangan yang ada di pantai ini. Di pantai ini Anda dapat melakukan surfing, diving dan masih banyak lagi yang lain. Ada juga café – café yang ada di dekat pantai yang dapat Anda jadikan untuk makan malam romantic dengan pasangan.

Objek Wisata Pantai Kuta

3. Objek Wisata Pink Beach

Pantai yang satu ini memiliki keunikan tersendiri, sesuai dengan namanya, pantai ini mempunyai warna pasir yang berbeda dengan warna pasir yang biasanya dimiliki, yaitu berwarna merah muda. Pantai yang satu ini mempunyai pasir berwarna pink dikarenakan serpihan – serpihan karang dan juga biota – biota laut yang terbawa sampai ke bibir pantai. Air yang dimiliki pun sangat jernih dan juga bening.

Objek Wisata Pink Beach

4. Objek Wisata Air Terjun Sendang Gile

Objek wisata yang satu ini bisa dibilang berbeda dari yang sebelumnya. Objek wisata ini berupa sebuah air terjun yang indah dan juga menyejukan. Air terjun ini berada di wilayah pendakian gunung rinjani. Air terjun yang satu ini masih sangat alami dan banyak terdapat tumbuhan hijau di sekelilingnya yang membuat suasananya menjadi sejuk.

Objek Wisata Air Terjun Sendang Gile

Demikian beberapa tempat wisata yang harus Anda kunjungi di Lombok. Semoga ulasan di atas dapat bermanfaat untuk Anda dan juga liburan Anda.

Popular posts from this blog

6 Manfaat di Balik Cobaan Hidup yang Belum Benar-Benar Kau Sadari!

Teks ulasan : Contoh Teks Ulasan, Pengertian dan strukturnya

Peluang dan Cara Memulai Bisnis Online Yang Menguntungkan Bagi Pemula