#4 Tempat Wisata Di Pulau Seribu Yang Menyediakan Berbagai Keindahan Dan Kesenangan

Tempat Wisata Di Pulau Seribu Yang Menyediakan Berbagai Keindahan Dan Kesenangan – Banyak sekali warga kota Jakarta yang sering kali mengeluh akan suasana kota yang berhawa panas dan juga penuh polusi. Hal ini adalah sangat wajar jika melihat kondisi di kota Jakarta sendiri yang semakin penuh sesak oleh manusia. Maka tidak heran jika sebagian masyarakat yang tinggal  di kota metropolitan yang satu ini ingin segera bertamasya saat hari libur tiba dan tidak menyia nyiakanya.

Mungkin belum banyak masyarakat yang tahu bahwa kota Jakarta mempunyai tempat yang memiliki pesona yang indah yaitu Kepulauan Seribu. Kepulauan Seribu sendiri merupakan sebuah tempat wisata andalan yang dimiliki oleh kota Jakarta. Di kawasan ini terdapat beberapa pulau yang keindahan dan pesonanya tidak kalah dengan pulau – pulau yang ada di Indonesia timur. DI sini juga banyak sekali terdapat banyak pantai – pantai yang berpasir putih dan juga mempunyai air laut yang sangat bening.

Tempat Wisata Di Pulau Seribu Yang Menyediakan Berbagai Keindahan Dan Kesenangan


1. Pulau Tidung

Pulau Tidung merupakan sebuah tempat yang paling terkenal di Kepulauan Seribu. Tempat ini menjadi primadona bagi para wisatawan dengan laut biru yang mempesona. Pulau Tidung sendiri terdiri dari dua bagian yaitu Pulau Tidung Besar dan juga  Pulau Tidung Kecil dimana kedua pulau ini dihubungkan oleh sebuah jembatan yang panjang yang oleh masyarakat sekitar dinamakan dengan jembatan cinta. Pulau Tidung ini adalah pulau yang paling sering ditawarkan oleh beberapa agen liburan untuk menawarkan paket wisata.

Pulau Tidung

2. Pulau Semak Daun

Untuk anda yang menyukai kehidupan bawah laut dan juga menyukau susasana yang sepi dan juga hening, Anda wajib untuk datang ke pulau yang satu ini. Pulau Semak Daun merupakan salah satu tempat favorite yang menjadi tujuan utama para pelancong yang mengunjungi pulau seribu ini. Pulau Semak Daun adalah sebuah pulau yang kecil dan tidak berpenghuni yang akan sangat pas untuk Anda yang menginginkan ketenangan untuk mengistirahatkan pikiran Anda.

Pulau Semak Daun

3. Pulau Bira

Pulau Bira termasuk pulau yang belum terlalu banyak dikunjungi oleh para pelancong jadi suasananya yang ada masih terjaga dan asri. Untuk bisa ke pulau ini Anda harus transit di pulau Pramuka setelah melakukan perjalanan 3 jam dari Muara Angke. Di tempat ini Anda akan menemukan pemandangan yang indah serta pasir putih yang akan memanjakan mata Anda.

Pulau Bira

4. Pulau Harapan

Pulau yang satu ini memang dapat memenuhi harapan Anda untuk menghilangkan rasa stress Anda. Di sini Anda dapat menikmati keindahan yang sangat mempesona. Ada juga jembatan kayu yang dapat Anda gunakan untuk menikmati laut. Anda juga dapat melakukan snorkeling atau diving untuk menikmati banyak dari biota laut dan juga karang – karang yang indah dan juga penuh dengan warna – warni. Untuk itu, Anda dapat mengajak keluarga dan ornag tercinta ke pulau ini.

Pulau Harapan

Demikian beberapa tempat wisata di kepulauan seribu yang dapat Anda kunjungi. Yang pastinya liburan Anda akan menjadi lebih seru dari sebelumnya.

Popular posts from this blog

6 Manfaat di Balik Cobaan Hidup yang Belum Benar-Benar Kau Sadari!

Teks ulasan : Contoh Teks Ulasan, Pengertian dan strukturnya

Peluang dan Cara Memulai Bisnis Online Yang Menguntungkan Bagi Pemula