#4 Tempat Wisata Murah Di Indonesia Yang Harus Anda Kunjungi

Tempat Wisata Murah Di Indonesia Yang Harus Anda Kunjungi – Indonesia adalah sebuah Negara yang terletak di Asia Tenggara dengan banyak sekali keaneka ragaman alam dan juga bangunanya. Karena Indonesia adalah Negara yang luas dan juga merupakan Negara kepulauan, menjadikan Indonesia sebagai Negara yang mempunyai banyak wisata pantai yang indah dan juga asri. Tak hanya itu, wisata yang ada di Indonesia pun berjumlah sangat banyak dan tersedia dari Sabang hingga ke Merauke.

Tempat wisata yang ada tidaklah selalu harus mahal dan juga menguras kocek Anda dalam – dalam. Di Indonesia sendiri ada banyak sekali tempat wisata yang murah dan juga dapat Anda nikmati dengan kawan atau dengan keluarga Anda. Dengan tempat wisata yang murah meriah ini Anda pun dapat melepaskan penat dan mengembalikan kesegaran pikiran Anda setelah lama bekerja. Untuk Anda yang penasaran dengan tempat – tempat murah yang ada di Indonesia, Anda dapat menyimak ulasan yang berikut ini.

Tempat Wisata Murah Di Indonesia Yang Harus Anda Kunjungi


1. Pantai Sari Ringgung-Lampung

Wisata murah yang pertama adalah sebuah pantai yang mempunyai pemandangan yang indah dan mempesona. Teletak di provinsi Lampung, pantai ini dapat Anda jadikan destinasi wisata yang dapat Anda kunjungi bersama sanak saudara. Pantai ini pun juga sudah banyak sekali terkenal dan ramai dikunjungi oleh banyak orang ketika liburan tiba.

Pantai Sari Ringgung-Lampung

2. Taman Sari – Yogyakarta

Jogjakarta memang adalah sebuah kota wisata yang sangat diminati oleh banyak orang ketika liburan tiba. Kota ini memang terkenal dengan kebudayaanya yang masih terjaga dengan asri dan bangunan – bangunanya yang unik. Salah satu yang paling terkan di kota ini adalah taman sari di  Jogja. Selain biaya yang ditawarkan murah, di tempat ini Anda juga akan menemukan sebuah tempat peninggalan kerajaan jogja yang masih berdiri dengan kokoh sesuai dengan aslinya.

Taman Sari – Yogyakarta

3. Kebun Raya Bogor – Bogor

Setelah ke Jogja, kini kita menuju kea rah barat, tepatnya di kota Bogor. Kebun Raya ini adalah sebuah taman bitani yang memiliki puluhan ribu jenis tanaman yang tumbuh dengan subur di sini. Selain Anda akan menikmati rindangnya pohon di sini dan hijaunya rerumputan, Anda juga akan menjumpai banyak rusa yang hidup dengan bebas di Kebun Raya Bogor ini. Tempat ini juga tempat yang tepat untuk memperluan pengetahuan Anda mengenai flora atau tumbuh – tumbuhan.

Kebun Raya Bogor – Bogor

4. Alun – Alun kota Bandung – Bandung

Destinasi wisata murah selanjutnya adalah alun – alun kota Bandung. Di kota ini, alun – alunya sangat indah dan juga sangat terawat. Di sini, Anda akan menjumpai rumput sisntetis yang membuat anak – anak dapat bermain dengan aman tanpa khawatir kotor. Ada juga banyak tempat makan di bawah tanah alun – alun ini. Di sekitarnya juga terdapat taman bermain untuk anak – anak serta sebuah perpustakaan kota yang dapat Anda nikmati.

Alun – Alun kota Bandung – Bandung

Demikian beberpa tempat wisata murah yang ada di Indonesia. Masih ada banyak sekali tempat wisata yang murah bahkan gratis yang dapat Anda kunjungi dengan keluarga Anda.

Popular posts from this blog

6 Manfaat di Balik Cobaan Hidup yang Belum Benar-Benar Kau Sadari!

Teks ulasan : Contoh Teks Ulasan, Pengertian dan strukturnya

Peluang dan Cara Memulai Bisnis Online Yang Menguntungkan Bagi Pemula