#5 Tempat Wisata Di Garut Yang Menyuguhkan Panorama Alam Indah

Tempat Wisata Di Garut Yang Menyuguhkan Panorama Alam Indah – Garut adalah salah satu kota yang ada di Jawa Barat. Kota yang satu ini memang tidak terkenal sebagai kota wisata yang setenar kota Malang atau kota Jogja, namun begitu kota yang terkenal dengan dodol garutnya ini juga ternyata mempunyai beberapa tempat wisata yang indah dan juga menarik. Kota ini juga sangat terkenal dengan kerajinan tanganya yang berupa batu akik dan juga kerajinankulit sukaregang.

Untuk Anda yang berada di sekitar kota Garut atau ingin mengunjungi kota yang satu ini, Anda dapat sekalian mengunjungi tempat – tempat wisata yang ada di kota ini. Selain dapat mengobati strees liburan di sini juga dapat menyegarkan kembali pikiran Anda sejenak. Apalagi jika Anda mengajak serta keluarga serta orang terkasih. Jika Anda sudah ingin berlibur ke Garut namun masih bingung dengan destinasi – destinasi special yang ada di kota ini, Anda dapat menyimak ulasan berikut ini.

Tempat Wisata Di Garut Yang Menyuguhkan Panorama Alam Indah


1. Objek Wisata Gunung Papandayan

Objek wisata yang pertama yang dapat Anda kunjungi ketika Anda menyambangi Garut adalah Gunung Papandayan. Gunung yang satu ini mungkin terkenal bagi para pendaki gunung. Di gunung ini juga banyak sekali tempat – tempat yang dapat Anda singgahi seperti hutan mati yang mempunyai keunikan yang indah dan  kawah papandayang yang akan menghipnotis Anda dengan keindahanya yang asri dan terjaga.

Objek Wisata Gunung Papandayan

2. Objek Wisata Pantai Santolo

Objek wisata yang kedua adalah pantai Santolo. Pantai yang satu ini sudah terkenal akan keindahanya. Di pantai ini, Anda akan di suguhi dengan pemandangan yang mempesona. Pasirnya yang berwarna putih juga terhampar dengan luas. Air lautnya juga berwarna biru jernih dapat membuat Anda betah untuk berlama – lama di tempat ini. Fasilitasnya yang dapat dibilang lengkap juga ada untuk memenuhi rasa nyaman para pengunjungnya.

Objek Wisata Pantai Santolo

3. Objek Wisata Pemandian Air Panas Cirogong

Jika Anda ingin sedikit bersantai dan juga menyegarkan badan Anda maka mandi air panas adalah salah satu jawabnaya. Jika Anda kebetulan sedang di garut maka Anda dapat mengunjungi pemandian air panas Cirogong. Di pemandian air panas ini terdapat beberapa kolam yang disediakan untuk kenyamanan Anda.

Objek Wisata Pemandian Air Panas Cirogong

4. Objek Wisata Gunung Cikuray

Wisata yang selanjutnya adalah objek wisata gunug cikuray. Gunung yang satu ini merupakan gunung yang tertinggi di Kota Garut. Di gunung ini Anda akan disuguhi dengan banyak sekali pemandangan yang hijau dan juga masih terawat dengan asri. Bagi Anda yang mempunyai hobi memanjat gunung, Anda dapat menaklukan gunung yang satu ini untuk menambah pengalaman Anda.

Objek Wisata Gunung Cikuray

5. Objek Wisata Pantai Rancabuaya

Objek wisata yang terakhir yang dapat Anda kunjungi adalah pantai Rancabuaya. Pantai ini sudah sangat terkenal di Garut sebagai tempat untuk berlibur atau juga menyingkirkan penat. Di pantai ini Anda banyak terdapat bebatuan yang menambah keindahan dari wisata ini. Namun Anda tidak dianjurkan untuk berenang di pantai ini karena ombaknya yang besar.

Objek Wisata Pantai Rancabuaya

Demikian beberapa tepat di kota Garut yang dapat Anda kunjungi. Semoga ulasan di atasa dapat menjadi referensi untuk Anda dan keluarga.

Popular posts from this blog

6 Manfaat di Balik Cobaan Hidup yang Belum Benar-Benar Kau Sadari!

Teks ulasan : Contoh Teks Ulasan, Pengertian dan strukturnya

Peluang dan Cara Memulai Bisnis Online Yang Menguntungkan Bagi Pemula