#5 Tempat Wisata Di Jogja Yang Menarik Untuk Anda Kunjungi Bersama Dengan Keluarga

Tempat Wisata Di Jogja Yang Menarik Untuk Anda Kunjungi Bersama Dengan Keluarga – Siapa yang tidak mengenal kotaI istimewa yang satu ini? Sudah terkenal dengan budayanya yang masih kuat dan kental serta banyaknya kuliner khas yang selalu di rindukan orang yang pernah mencobanya, kot Jogja memang sangat cocok untuk mendapat julukan sebagai salah satu kotawisata yang ada di Indonesia. Selain budaya dan juga kulinernya yang menjadi daya tarik kota ini, Di sini pun terdapat banyak sekali destinasi wisata yang dapat Anda kunjungi.

Daerah Istimewa Yogyakarta memang banyak sekali mempunyai jenis wisata yang dapat dipilih untuk liburan Anda dan juga keluarga. Seperti wisata sejarah yang tersedia banyak di sini, wisata budaya yang dapat Anda nikmati di waktu – waktu tertentu, wisata alam yang banyak di sediakan oleh kota ini karena alamnya yang indah dan mempunyai keunikan tersendiri. Jika Anda masih bingung untuk menentukan kota untuk liburan Anda yang akan datang, tidak ada salahnya untuk mengunjungi kota ini dan mengunjungi destinasi wisata yang ada seperti berikut ini.

Tempat Wisata Di Jogja Yang Menarik Untuk Anda Kunjungi Bersama Dengan Keluarga


1. Malioboro

Objek wisata pertama yang harus Anda kunjungi bersama keluarga adalah Malioboro. Malioboro adalah sebuah jalan yang ada di kot Jogja, jalan yang sangat terkenal ini, Anda dapat membeli kuliner khas Jogja ataupun kerajinan – kerajinan khas jogja yang dapat Anda beli dengan harga yang sangat murah. Di sini Anda juga dapat membeli beraneka batik dan masih banyak lagi hal – hal yang berbau jogja.

Malioboro

2. Taman Sari

Taman sari adalah salah satu peninggalan kerajaan yang masih asri dan masih terjaga keaslianya. Lokasinya yang masih berada di sekitar Malioboro menjadikan tempat wisata ini patut untuk Anda kunjungi jika Anda juga menyambangi Malioboro. Tempat ini memang ada di daerah padat penduduk, namun begitu sangat mudah akses menuju tempat ini. Di sini Anda akan menemukan tempat dengan arsitektur yang antik.

Taman Sari

3. Keraton Yogyakarta

Banyak orang yang bilang jika rasanya akan kurang lengkap mengunjungi kota Jogja tanpa mengunjungi keraton Jogja ini. Ada benarnya, karena Keraton Jogja bisa disebutsebagai icon pariwisata yang ada di Jogja selain jalan Malioboro. Di sini, Anda akan menemukan tempat tinggal para naggota keluarga kerajaan Jogja. Anda juga dapat mengajak anak – anak Anda untuk belajar mengenai sejarah yang ada di kota Jogja.

Keraton Yogyakarta

4. Gembira Loka Zoo

Gembira Loka adalah salah satu kebun binatang yang selalu ramai dikunjungi oleh banyak sekali pengunjung terutama ketika musim liburan tiba atau juga ketika akhir pekan. Di sini, Anda akan menemukan banyak sekali fauna yang bermacam – macam. Fasilitasnya pun cukup lengkap dan nyaman untuk Anda dan keluarga.

Gembira Loka Zoo

5. Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark

Untuk destinasi wisata yang terakhir yang dapat Anda kunjungi adalah sebuah wahana waterpark yang bernama Jogja Bay Pirates. Di tempat ini ada banyak sekali wahana air yang dapat Anda coba. Ada yang mengatakan bahwa waterpark yang satu ini adalah waterpark yang terbesar yang ada di Asia Tenggara. Oleh karena itu, jika liburan mendatang Anda akan mengajak keluarga, Anda dapat mengajak mereka ke tempat ini.

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark

Demikian beberapa tempat wisata di Jogja. Semoga dengan ulasan ini Anda dapat menjadi refernsi yang berguna untuk Anda dan juga  keluarga.

Popular posts from this blog

6 Manfaat di Balik Cobaan Hidup yang Belum Benar-Benar Kau Sadari!

Teks ulasan : Contoh Teks Ulasan, Pengertian dan strukturnya

Peluang dan Cara Memulai Bisnis Online Yang Menguntungkan Bagi Pemula