#5 Tempat Wisata Di Kota Medan Yang Memiliki Banyak Sekali Sejarah Menarik

Tempat Wisata Di Kota Medan Yang Memiliki Banyak Sekali Sejarah Menarik - Kota Medan adalah ibukota dari Provinsi Sumatera Utara. Meskipun kota ini merupakan ujung dari pulau sumatera, namun kota ini telah mengalami perkembangan yang pesat selama beberapa tahun ini. Medan yang sangat terkenal dengan bika ambonya ini juga kerap dijadikan sebagai tempat wisata yang asik dan seru ketika masa liburan telah tiba. Kota Medan juga terkenal dengan beberapa tempat yang memang sangat menarik untuk Anda kunjungi.

Di kota ini, banyak sekali tersedia berbagai macam jenis tempat wisata contohnya adalah seperti wisata alam yang terbentuk secara alami tanpa campur tangan manusia, wisata sejarah yang berisi tentang jejak – jejak sejarah atau bangunan – bangunan peninggalan masa lalu, wisata budaya yang berisi upacara – upacara adat atau acara adat di waktu – waktu tertentu, atau juga wisata buatan yang dibuat manusia untuk hiburan warga sekitar. Nah kira – kira apa saja tempat wisata di kota medan yang memiliki sejarah menarik ini?

Tempat Wisata Di Kota Medan Yang Memiliki Banyak Sekali Sejarah Menarik


1. Objek Wisata Danau Toba

Tempat wisata yang dapat Anda kunjungi di Medan adalah Danau Toba. Danau yang satu ini memang sudah sangat terkenal di Indonesia. Danau yang mempunyai keindahan alam yang luar biasa ini memang dapat menyedot pengunjung saat liburan tiba. Jika Anda mengunjungi danau ini, sempatkan juga untuk mengunjungi sebuah pulau yang ada di tengah – tengah danaunya. Fasilitas yang ada di sini sangat lengkap untuk liburan Anda dan keluarga.

Objek Wisata Danau Toba

2. Objek Wisata Dwi Warna Sibolangit

Objek wisata selanjutnya yang dapat Anda kunjungi adalah tempat wisata air terjun Dwi Warna Sibolangit. Di tempat ini Anda akan menjumpai sebuah air terjun yang sangat unik. Di bilang unik karena mempunyai dua warna, yaitu warna yang sedikit putih yang mempunyai temperature yang sedikit hangat kemudian ada air yang warnanya cenderung biru cerah yang mempunyai temperature yang dingin.

Objek Wisata Dwi Warna Sibolangit

3. Objek Wisata Bukit Lawang

Jika Anda ingin lebih dekat dengan alam, maka tidak ada salahnya Anda untuk mencoba mengunjungi Bukit Lawang ini. Lokasinya tidak jauh dengan Taman Nasional Gunung Leuser. Di sini, anda dapat merasakan sensasi menjelajahi hutan dan melihat banyak hewan liar yang hidup sesuai dengan habitat aslinya.

Objek Wisata Bukit Lawang

4. Objek Wisata Istana Maimun

Wisata selanjutnya, Anda dapat mengunjungi Istana Maimun. Istana ini merupakan salah satu peninggalan dari Kerajaan Deli yang pernah ada di Medan. DI sini, Anda dapat untuk mempelajari sejarah kota Medan dan melihat kemegahan dan arsitektur yang dimiliki oleh bangunan ini.

Objek Wisata Istana Maimun

5. Objek Wisata Green Hill Park Sibolangit

Objek wisata yang terakhir adalah Green Hill Park Sibolangit. Tempat ini adalah berupa sebuah wahana permainan yang akan menghibur Anda dan menguji adrenalin Anda. Dengan mengunjungi tempat ini Anda dapat menjajal berbagai wahana yang menantang. Dilihat dari konsepnya, tempat yang satu ini mirip dengan Dufan yang ada di Jakarta.

Objek Wisata Green Hill Park Sibolangit

Demikian beberapa tempat wisata yang dapat Anda kunjungi. Semoga ulasan di atas dapat menjadi referensi liburan Anda.

Popular posts from this blog

6 Manfaat di Balik Cobaan Hidup yang Belum Benar-Benar Kau Sadari!

Teks ulasan : Contoh Teks Ulasan, Pengertian dan strukturnya

Peluang dan Cara Memulai Bisnis Online Yang Menguntungkan Bagi Pemula