#5 Tempat Wisata Di Lembang Yang Menyuguhkan Panorama Alam Menakjubkan

Tempat Wisata Di Lembang Yang Menyuguhkan Panorama Alam Menakjubkan – Destinasi wisata yang ada di Indonesia memang banyak sekali ragam pilihannya dan bisa menjadi salah satu rekomendasi seru dan menarik untuk anda kunjungi. Salah satunya adalah Lembang. Kawasan Lembang ini sendiri, merupakan salah satu destinasi wisata yang memukau dengan beragam suguhan pemandangan alam dari setiap tempat wisata yang ada disekitarnya. Lembang ini sendiri, merupakan kawasan dataran tinggi yang ada di Bandung, dengan pemandangan dan udara yang sejuk didalamnya.

Banyak sekali pilihan destinasi wisata yang ada di Lembang ini, dan bisa menjadi pilihan menarik untuk anda dalam berlibur. Nah, bagi anda yang sedang mencari apa saja destinasi wisata di Lembang ini yang bisa menjadi salah satu destinasi liburan anda yang mengesankan, maka mengetahui rekomendasi tempat wisata alam yang ada di Lembang ini, merupakan salah satu yang bisa menjadi pilihan menarik dan perlu untuk anda ketahui. berikut ini adalah beberapa ulasan menarik seputar destinasi tempat wisata yang ada di Lembang untuk anda kunjungi.

Tempat Wisata Di Lembang Yang Menyuguhkan Panorama Alam Menakjubkan


1. Gunung Tangkuban Perahu

Destinasi wisata yang satu ini, merupakan salah satu ikon wisata yang sudah terkenal hingga mancanegara di Lembang. Untuk mengunjunginya, anda bisa menempuh perjalanan 30 km dari Bandung, dan tentu saja banyak destinasi wisata yang bisa anda temui di Tangkuban Perahu ini, seperti Kawah Domas, Kawah Jurig, dll.

Gunung Tangkuban Perahu

2. De’Ranch

Destinasi wisata yang satu ini merupakan salah satu yang menghadirkan wisata ala Cowboy yang memang menjadi lokasi peternakan kuda yang edukatif dan menyenangkan untuk dikunjungi bersama keluarga. hamparan pemandangan alam yang memukau pun bisa menjadi salah satu rekreasi tersendiri untuk emnyegarkan pikiran, sembari menunggang kuda.

De’Ranch

3. Air Terjun Maribaya

Destinasi wisata yang selanjutnya ini, merupakan salah satu yang terkenal di Lembang. Selain air terjun nya yang memukau, destinasi wisata ini, juga terkenal akan hutan lindungnya yang asri. Selai itu, disekitar kawasan air terjun ini, anda pun bisa mencicipi aneka minuman dan kuliner yang tersedia di sepanjang kawasan wisata ini.

Air Terjun Maribaya

4. Taman Hutan Jaya Giri

Selanjutnya yang bisa menjadi destinasi liburan wisata alam yang memukau untuk anda kunjungi adalah Hutan Jaya Giri yang bisa menjadi salah satu lokasi untuk camping anda bersama dengan keluarga. anda bisa trakcing disekitar kawasan hutan yang masih asri ini, dan tentu saja sangat cocok dikunjungi bagi anda yang menyukai wisata alam yang menantang berupa traking dan pendakian.

Taman Hutan Jaya Giri

5. Situ Lembang

Destinasi wisata yang satu ini merupakan salah satu yang cocok dikunjungi, khusus untuk anda yang memang hobi meamncing. Anda bisa mencoba memancing hingga menikmati indahnya pemandangan alam yang sangat memukau, dimana hamparan pegunungan dan pepohonan menjadi background dari danau alam ini.

Situ Lembang

Demikian beberapa destinasi wisata yang ada di Lembang Bandung dimana bisa menyuguhkan panorama alam indah dan menawan untuk anda kunjungi. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Popular posts from this blog

6 Manfaat di Balik Cobaan Hidup yang Belum Benar-Benar Kau Sadari!

Teks ulasan : Contoh Teks Ulasan, Pengertian dan strukturnya

Peluang dan Cara Memulai Bisnis Online Yang Menguntungkan Bagi Pemula