5 Tempat Wisata Di Pulau Bintan Yang Menyuguhkan Keindahan Pantai Dan Pulau Yang Mempesona

5 Tempat Wisata Di Pulau Bintan Yang Menyuguhkan Keindahan Pantai Dan Pulau Yang Mempesona –Di Kepulauan Riau, terdapat sebuah pulau yang merupakan salah satu pulau terbesar didalamnya, dimana pulau ini merupakan salah satu destinasi yang menyimpan beragam tujuan wisata yang siap menjadi pilihan tempat wisata anda yang akan membuat liburan anda menjadi semakin mengesankan. Pulau ini merupakan Pulau Bintan yang merupakan salah satu destinasi menarik untuk anda kunjungi dengan suguhan pantai hingga aneka pulau kecil yang ada disekitarnya.

Selain itu, untuk pantai yang ada dikawasan bintan ini, memang terbilang sangat indah, dengan hamparan pasir putih yang membentang di tiap destinasi pantai nya yang ada di kawasan pulau ini. Nah, untuk anda yang sedang bingung ingin melakukan liburan kemana, maka Pulau Bintan yang ada di Kepulauan Riau ini, bisa menjadi salah satu rekomendasi destinasi wisata meanrik yang bisa anda kunjungi. Berikut ini adalah beberapa pesona tempat wisata di Bintan yang menyuguhkan keindahan pantai dan pulau yang mempesona untuk anda kunjungi.

5 Tempat Wisata Di Pulau Bintan Yang Menyuguhkan Keindahan Pantai Dan Pulau Yang Mempesona


1. Pantai Beralas Pasir

Pantai yang satu ini, merupakan salah satu destinasi wisata alam yang memukau dimana disebut juga sebagai White Snads Island. Disebut demikian karena hampara pasri putih yang ada didalamnya sangat memukau siapapun yang menapakinya. Selain pasir putihnya, anda juga bisa melakukan berbagai macam kegiatan wisata air lainnya seperti snorkeling, dan berbagai macam kegiatan lainnya.

Pantai Beralas Pasir

2. Pulau Penyusuk

Selain itu, terdapat pula destinasi snorkeling memukau lainnya di Bintan, yaitu Pulau Penyusuk yang merpakan salah satu pulau dimana menjadi salah satu megnet bagi para wisatawan. Pulau yang memiliki keindahan alam bawah lautnya ini, merupakan salah satu pulau dengan pantai yang indah dan pasir pantainya yang masih bersih.

Pulau Penyusuk

3. Pantai Sakera

Selain kedua destinasi wisata diatas, pantai yang bisa ditempuh dengan lama perjalanan 2,5 jam dari Tanjung Pinang ini, merupakan salah satu yang menaik dimana pantai ini memiliki jarak pasang dan surut yang cukup panjang, yaitu sekitar 2 kilometer dari bibir pantau. Selain itu, pemandangan alam yang dihadirkannya pun terhampar menarik dan memukau siapapun yang mengunjunginya.

Pantai Sakera

4. Pantai Trikora

Pantai yang satu ini merupakan salah satu pantai pasir putih yang berada di Desa Malang Rapat yang memiliki keindahan alam khas pantai dengan hamparan luasnya pasir putih yang berkilau. Selain itu, kawasan pantai ini pun merupakan salah satu kawasan yang memiliki hamparan batu granit yang eksotis dan juga fasilitas lengkap untuk para wisatawan gunakan.

Pantai Trikora

5. Pantai Lagoi

Yang selanjutnya merupakan salah satu destinasi pantai yang cukup ditempuh selama 2 jam saja dari Tanjung Pinang. Pantai Lagoi merupakan salah sati destinasi wisata pantai dengan ombak yang menentramkan dan juga perpaduan pasir putih yang memukau tehampar dengan indah didalamnya. Selain itu, anda melihat dan mengunjungi aneka resort mewah yang ada disekitar pantai ini.

Pantai Lagoi

Demikian beberapa rekomendasi menarik seputar destinasi wisata alam berupa pantai dan pulau yang ada di Bintan dan bisa menjadi rekomendasi tempat liburan seru untuk anda kunjungi. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Popular posts from this blog

6 Manfaat di Balik Cobaan Hidup yang Belum Benar-Benar Kau Sadari!

Teks ulasan : Contoh Teks Ulasan, Pengertian dan strukturnya

Peluang dan Cara Memulai Bisnis Online Yang Menguntungkan Bagi Pemula