#5 Tempat Wisata Kuliner Di Bogor Yang Unik Dan Lezat

Tempat Wisata Kuliner Di Bogor Yang Unik Dan Lezat – Bogor selain sebagai salah satu destinasi wisata dengan beragam keindahan alam wisatanya yang memukau, juga merupakan surga nya kuliner yang tentu saja unik dan lezat untuk anda cicipi. Memang selain berkunjung menikmati aneka destinasi wisata yang memukau di koa hujan ini, anda yang sedang berwisata tentu saja sangat sayang untuk tidak mencoba kuliner yang banyak tersedia di kota Bogor ini. Pilihannya pun beranekaragam. Mulai dari makanan ringan hingga makanan berat yang banyak tersaji di sepanjang jalan Bogor.

Salah satu yang menarik untuk anda coba adalah asinan bogor. Asinan Bogor ini sendiri, merupakan salah satu kuliner khas Bogor yang sudah sangat terkenal, dan tentu saja dengan keunikan rasanya sendiri, anda bisa mencoba untuk mencicipinya ketika sedang berkunjung ke kota hujan ini. Selain asinan bogor, anda juga bisa mencoba untuk mencicipi sajian kuliner lainnya di berbagai macam tempat kuliner yang ada di Bogor ini. Berikut adalah beberapa rekomendasi menarik seputar tempat wisata kuliner yang unik dan lezat di kota Bogor.

Tempat Wisata Kuliner Di Bogor Yang Unik Dan Lezat


1. Cungkring

Destinasi wisata yang satu ini merupakan salah satu yang emnyuguhkan sajian kuliner berupa kepala sapi yang dibumbui dengan bumbu kacang serta lonting yang disantap menggunakan kelapa parut serta tempe. Sajian kuliner ini bisa anda dapatkan di berbagai pasar tradisional dan juga ada di Jlaan Suryakencana dekat dengan perempatan Gang Aut yang merupakan salah satu destinasi kuliner yang menyajikan cungkring lezat di Bogor.

Cungkring

2. Asinan Jagung Bakar

Asinan biasanya berupa buah maupun sayur. Dan di Asinan Jagung bakar yang berada di Gang Roda ini, anda bisa mencoba asinan yang berbeda. Jagung yang sudah dibakar disiram dengan bumbu asinan, yang tentu saja akan menghasilkan cita rasa kuliner yang lezat untuk anda cicipi setiap harinya. Tempat kuliner ini, mulai buka setiap hari mulai jam 9 hingga jam 6 sore.

Asinan Jagung Bakar

3. Pia Apple Pie

Sajian kuliner yang lezat dan unik ini, bisa anda nikmati di seberang kedai Pizza kayu bakar, yang ada d Jalan Pangrangi Nomor 10. Kuliner khas dariBogor ini, merupakan salah satu yang bisa anda nikmati semabri bersantai di kedainya yang menawarkan bentuk pie yang unik. Selain itu, untuk tempat duduk dan parkirnya pun terbilang cukup luas dan nyaman.

Pia Apple Pie

4. Rumah Cupcakes & BBQ

Destinasi wisata kuliner yang satu ini, merupakan salah satu yang berada di Jalang Sanggarbuana Nomer 4 Bogor. Sesuai dengan namanya, hidangan yang tersaji didalamnya menyuguhkan hidangan cup cakes dengan berbagai macam varian rasa dan topping. Selain itu, untuk interior bangunan yang ada di kawasan ini juga didominasi warna putih yang elegan.

Rumah Cupcakes & BBQ

5. Pizza Kayu Bakar Kedai Kita

Selanjutnya masih berada di kawasan Jalan Pnagrango, anda bisa mencoba mencicipi sajian pizza ang tentu saja sangat unik, dimana dengan kayu bakar berupa tungku, menjadi bahan bakar untuk memanggang pizza. Selain pizza nya yang lezat, anda bisa juga mencoba sajian kuliner lainnya yang ada di tempat ini, seperti aneka seafood, hingga ayam goreng mentega.

Pizza Kayu Bakar Kedai Kita

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata kuliner yang ada di Bogor yang unik dan lezat untuk anda coba nikmati. Semoga bermanfaat menjadi tambahan informasi kuliner untuk anda coba.

Popular posts from this blog

6 Manfaat di Balik Cobaan Hidup yang Belum Benar-Benar Kau Sadari!

Teks ulasan : Contoh Teks Ulasan, Pengertian dan strukturnya

Peluang dan Cara Memulai Bisnis Online Yang Menguntungkan Bagi Pemula