5 Tempat Wisata Kuliner Terkenal Di Jogja Murah Yang Harus Anda Coba Dan Rasakan Kenikmatannya

5 Tempat Wisata Kuliner Terkenal Di Jogja Murah Yang Harus Anda Coba Dan Rasakan Kenikmatannya – Jogja yang merupakan salah sati kota pelajar di Indonesia, merupakan salah satu daerah yang juga menyimpan segudang destinasi wisata kuliner terkenal yang siap memanjakan lidah dan perut anda. untuk urusan harga nya sendiri, destinasi wisata kuliner di Jogja juga memiliki jaminan harga yang murah meriah, dan tentu saja untuk soal rasa sangat perlu dan harus anda coba rasakan. Untuk anda yang sedang berkunjung ke Jogja, maka sayang sekali jika sampai melewatkan untuk berkuliner di kota pelajar ini.

Banyak sekali referensi destinasi wisata kuliner yang terkenal dan murah di Jogja. Hidangan yang disajikan dan ditawarkannya pun sangat beragam. Mulai dari Gudeg, bahkan sampai mie dan aneka minuman lengkap tersedia di Jogja ini. Untuk anda yang sedang bingung ingin berkuliner apa saja ketika berada di Jogja, maka mengetahui referensi destinasi wisata kuliner yang ada di Jogja yang memiliki harga murah dan rasa yang berkualitas, merupakan salah satu rekomendasi menarik, seperti yang akan diulas berikut ini.

5 Tempat Wisata Kuliner Terkenal Di Jogja Murah


1. Mie Telap 12

Kuliner khas Jogja yang satu ini terbilang cukup unik. Karena yang merupakan salah satu menu utama yang dihadirkan adalah menu dengan bahan dasar berupa mie instant. Penyajiannya sama seperti yang ada dalam bungkus mie instan, misalnya saja anda ingin mencoba mie dengan rasa rendang, akan benar – benar disajikan mirip seperti yang ada didalam kemasan. Menarik tentu nya untuk anda coba.

Mie Telap 12

2. House of Raminten

Yang satu ini juga menjadi salah satu wisata kuliner yang sangat sayang untuk dilewatkan. Rumah makan ini memiliki nuansa rumah makan khas Jawa, yang mana untuk menu nya sendiri seperti wedang sereh, nasi kucing, hingga tahu bola, dan masih banyak lagi. Alunan gending jawa pun akan semakin menambah semarak tradisional dari rumah makan ini.

House of Raminten

3. Nasi Goreng Beringharjo

Nasi goreng yang satu ini, merupakan salah satu pilihan destinasi wisata yang terkenal di Jogja. Tempat wisata kuliner ini merupakan salah satu yang paling tua di Jogja. Anda bisa mencampurkan nasi goreng dengan aneka daging. Mulai dari daging ayam hingga sapi. Tertarik untuk berkunjung, anda bisa mendapatinya di daerah Jalan Pabringan 1 Jogja.

Nasi Goreng Beringharjo

4. Sate Klathak Pak Pong

Menu makanan yang dihadirkan sesuai dengan mananya, yaitu sate klathak. Sate klathak ini merupakan hidangan yang unik yang mana anda bisa mendapati sate yang memiliki cita rasa berbeda. Selain itu, untuk tempatnya sendiri pun sudah sangat terkenal dan nyaman untuk anda jadikan sebagai salah satu tempat berwisata kuliner di Jogja.

Sate Klathak Pak Pong

5. Angkringan Lik Man

Selain itu, angkringan merupakan salah satu wisata kuliner yang terkenal dan murah di Jogja. Salah satunya adalah Angkringan Lik Man. Angkringan yang satu ini menawarkan menu yang murah meriah. Dan salah satu menu andalan dari angkringan ini adalah kopi jos nya yang memiliki cita rasa mantap.

Angkringan Lik Man

Demikian beberapa ulasan mengenai destinasi wisata kuliner yang ada di Jogja yang bisa menjadi rekomendasi kuliner yang enak dan tentu saja sangat sayang untuk anda lewatkan.

Popular posts from this blog

6 Manfaat di Balik Cobaan Hidup yang Belum Benar-Benar Kau Sadari!

Teks ulasan : Contoh Teks Ulasan, Pengertian dan strukturnya

Peluang dan Cara Memulai Bisnis Online Yang Menguntungkan Bagi Pemula