Pesona 6 Tempat Wisata Di Ujung Genteng Yang Masih Sangat Alami

Pesona 6 Tempat Wisata Di Ujung Genteng Yang Masih Sangat Alami –Sukabumi merupakan salah satu destinasi wisata yang menghadirkan berbagai macam pilihan tempat wisata yang memukau di tiap daerahnya. Salah satu yang bisa anda kunjungi adalah dikawasan ujung Genteng yang merupakan salah satu daerah di Kabupaten Sukabumi, yang mana kawasan ini merupakan daerah yang kaya akan pesona tempat wisata yang masih alami untuk anda kunjungi. Di Ujung Genteng ini, anda bisa mendapati destinasi wisata alam yang memukau dengan pemandangan berupa pantai hingga air terjunnya yang indah.

Pantai – pantai yang ada di Ujung Genteng ini juga masih sangat alami, sangat menarik dan cocok untuk dijadikan sebagai tempat rekreasi bersama dengan keluarga. selain pantainya, di kawasan ini juga hadir berbagai macam objek wisata lainnya yang tidak kalah memukaunya untuk anda kunjungi. Berikut ini adalah ulasan mengenai pesona tempat wisata yang masih alami di kawasan Ujung Genteng yang bisa menjadi salah satu rekomendasi destinasi wisata alam yang bisa anda kunjungi untuk berlibur.

Pesona 6 Tempat Wisata Di Ujung Genteng Yang Masih Sangat Alami


1. Pantai Minajaya

Yang pertama adalah Pantai Minajaya. Pantai yang memiliki hamparan pasit yang luas ini, merupakan salah satu pantai yang bisa memberikan anda panorama liburan yang menyenangkan. Pantai Pangumbahan masih terbilang cukup asri, dengan berbagai macam saung yang didirikan untuk makan – makan di sekitar area pantai. Selain itu, jika ombaknya sedang surut, terdapat rumput hijau yang biasanya banyak dicari oleh ibu – ibu di area pantai ini.

Pantai Minajaya

2. Pantai Pangumbahan

Pantai yag satu ini hadir dengan hamparan pasir putih yang akan memukau siapapun yang melihatnya. Pantai ini pun merupakan salah satu destinasi selancar yang menarik untuk anda kunjungi, yang mana juga sebagai salah satu lokasi penangkaran dan pelepasan para penyu yang mulai langka.

Pantai Pangumbahan

3. Pantai Cipanarikan

Pantai dengan hamparan pasir putih ini, merupakan pantai yang memertemukan antaea air laut dan juga air tawar, yang mana untuk keindahan alam nya sendiri pun sangat alami. Disekitar area pantai Cianarikan ini, anda bisa mendapati destinasi wisata berupa hutan lindung, dan juga suguhan alam yang masih asri dan memang jarang dikunjungi oleh banyak wisatawan.

Pantai Cipanarikan

4. Pantai Ombak 7

Selain karena pemandangan alam dan semilirnya udara yang khas dari pantai ini, dinamakan sebagai pantai ombak 7 karena di pantai dengan pasir putih yang lembut ini, anda bisa berselnacar dengan ombaknya yang menggulung – gulung menantang adrenalin. Maka jika anda sedang mencari destinasi pantai yang pas untuk surfing, Pantai Ombak 7 ini bisa menjadi pilihan menarik untuk anda kunjungi.

Pantai Ombak 7

5. Curug Cikaso

Selain pantainya yang masih alami, Ujung Genteng ini sendiri pun hadir dengan destinasi wisata alam berupa Curug yang merupakan salah satu air terjun dengan pemandangan yang asri dan juga hijau khas daerah pedalaman. Anda bisa menempuh perjalanan kurang lebih 200 meter berjalan kaki dari area pantai, atau bahkan bisa naik perahu untuk sampai ke curug ini.

Curug Cikaso

6. Curug Luhur

Selain itu, Curug Luhur bisa menjadi pilihan destinasi wisata untuk anda yang memukau yang mana masih berada di kawasan Ujung genteng Sukabumi. Curug Luhur memiliki pemandangan beruba bebatuan yang menghiasi keindahan alam seperti surga yang tersembunyi. Hamparan pepohonan hijau dan udara yang segar menjadi salah satu daya tarik tersendiri para wisatawan dalam berlibur ke kawasan Curug Luhur ini.

Curug Luhur

Itulah beberapa ulasan mengenai rekomendasi tempat wisata alam yang masih alami dan menarik di kawasan Ujung genteng Sukabumi. Semoga bermanfaat sebagai referensi tempat liburan yang seru dan menarik untuk anda kunjungi.

Popular posts from this blog

6 Manfaat di Balik Cobaan Hidup yang Belum Benar-Benar Kau Sadari!

Teks ulasan : Contoh Teks Ulasan, Pengertian dan strukturnya

Peluang dan Cara Memulai Bisnis Online Yang Menguntungkan Bagi Pemula