Tempat Wisata Di Batam Yang Menarik Dan Asyik Untuk Dikunjungi

Tempat Wisata Di Batam Yang Menarik Dan Asyik Untuk Dikunjungi –Batam merupakan salah satu kawasan yang berada di sisi luar Indonesia yang biasanya merupakan salah satu tempat transit yang berada di sekitar kawasan perbatasan dengan Singapura. Batam ini sendiri, merupakan salah satu destinasi yang menghadirkan berbagai macam wisata alam yang seru dan memukau dengan beragam pilihannya yang menarik untuk anda kunjungi. Mulai dari pantai hingga berbagai macam kawasan wisata lainnya yang marak dan banyak tersedia di Batam ini. Keindahan panorama alam yang ada di Batam pun beragam jenisnya.

Batam merupakan salah satu daerah yang menyuguhkan banyak destinasi wisata berupa pantai yang indah dan alami. Untuk anda yang sedang bingung mencari destinasi wisata yang unik dan tentu saja asyik dikunjungi, Batam dengan segala akomodasi lengkapnya, bisa menjadi pilihan seru untuk wisata memukau yang bisa menjadi pilihan destinasi liburan anda. berikut ini adalah beberapa ulasan menarik seputar destinasi tempat wisata yang ada di Batam yang bisa menjadi rekomendasi liburan yang seru untuk anda coba kunjungi.

Tempat Wisata Di Batam Yang Menarik Dan Asyik Untuk Dikunjungi


1. Pantai Nongsa

Batam terkenal sebagai destinasi wisatanya berupa pantai yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan. Pantai Nongsa ini sendiri merupaakn salah satu pantai yang memiliki air jernih dengan hamparan pasir putihnya yang memukau. selain itu, destinasi wisata yang satu ini juga memiliki sejumlah resort untuk beristirahat hingga padang golf yang menarik untuk anda kunjungi.

Pantai Nongsa

2. Pantai Melur

Selain itu, Pantai Melur merupakan salah satu destinasi wisata yang juga sayang untuk anda lewatkan ketika berada di Batam. Pantai dengan hamparan pepohonan yang rimbun ini, juga memiliki tempat untuk bercamping yang seru. Selain itu, anda bisa menikmati aneka olahraga air yang ada di kawasan pantai melur ini, seperti banana boat, hingga naik perahu.

Pantai Melur

3. Kampung Vietnam

Di Batam ini sendiri, anda pun bisa mendapati sebuah destinasi wisata yang seru untuk dikunjungi berupa wisata sejarah yang dulu digunakan sebagai tempa pengungsian masyarakat Vietnam. Lokasinya berada di Pulau Galang, yang mana sampai saat ini untuk kondisi perkampungannya pun masih sama seperti dulu, walaupun saat ini suda kosong.

Kampung Vietnam

4. Bukit Senyum

Keindahan Kota Batam dari perbukitan bisa anda nikmati dengan santai diatas bukit senyum ini. Jika anda mengunjungi bukit senyum dimalam hari, maka gemerlap lampu disepanjang kota batam bisa anda nikmati. Pemandangan alam yang ada di kawasan ini, merupakan salah satu destinasi favori para wisatawan yang berkunjung ke Batam.

Bukit Senyum

5. Pantai Sekilak

Selain itu, Pantai Sekilak merupakan salah satu desinasi wisata yang tentu saja bisa anda kunjungi di Batam. Pantai yang berada di Kecamatan Nongsa ini, merupakan salah satu pantai yang keindahan alamnya bis anda nikmati dari atas tebing atau bukit batu yang tentu saja bisa menjadikan liburan anda di Batam semakin berkesan.

Pantai Sekilak

Demikian beberapa destinasi wisata yang ada di Batam yang mana bisa menjadi pilihan tempat liburan yang seru dan menyenangkan untuk anda dan keluarga. semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Popular posts from this blog

6 Manfaat di Balik Cobaan Hidup yang Belum Benar-Benar Kau Sadari!

Teks ulasan : Contoh Teks Ulasan, Pengertian dan strukturnya

Peluang dan Cara Memulai Bisnis Online Yang Menguntungkan Bagi Pemula