Tempat Wisata Di Bogor Yang Mengasikan Untuk Dikunjungi

Tempat Wisata Di Bogor Yang Mengasikan Untuk Dikunjungi – Bogor adalah salah satu kota besar dan berkembang yang ada daerah Jawa Barat. Kota yang satu ini memiliki sebuah julukan yang telah banyak diktahui oleh orang banyak, yaitu sebgai kota hujan. Tanpa alasan kota ini dijuluki demikian, karena kota ini berada di dataran tinggi dan sering mengalami hujan. Karena daerahnya tinggi, maka daerah Bogor jarang sekali dilanda oleh banjir. Oleh karena itu, kota ini adalah pilihan yang tepat untuk destinasi wisata Anda.

Jika Anda mendengar kata Bogor, pasti wisata yang terlintas di pikiran Anda adalah puncak Bogor. Daerah puncak Bogor memang selalu ramai dikunjungi ketika liburan tiba atau pada akhir pekan terutama pengunjung yang datang dari kota Jakarta. Terbukti dari panjangnya kemacetan ke arah Bogor dari Jakarta yang selalu panjang ketika musim liburan. Padahal wisata yang ada di kota Bogor tidak hanya ada di puncaknya saja, namuan di kotanya juga banyak destinasi wisata yang dapat Anda kunjungi seperti berikut ini.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Mengasikan Untuk Dikunjungi


1. Kebun Raya Bogor

Tempat wisata yang dapat Anda kunjungi ketika Anda berkunjung ke kota Bogor adalah Kebun Raya Bogor. Kebun Raya ini memang sudah menjadi primadona dari kota ini dan sudah terkenal oleh masyarakat luas. Di sini, Anda dapat menjumpai ribuan jenis tumbuhan yang tumbuh dengan subur dan terawat. Ada pula banyak rusa yang hidup dengan liar di sini. Untuk biaya masuknya sendiri terbilang cukup murah, yaitu hanya 14.000 rupiah saja.

Kebun Raya Bogor

2. The Jungle Water Park

Wisata kedua yang dapat Anda kunjungi ketika di Bogor adalah The Jungle Water Park. Pada dasarnya destinasi wisata yang satu ini adalahsuatu taman bermain air yang di dalamnya terdapat banyak sekali wahana untuk Anda dan keluarga yang bisa Anda coba. Tak hanya itu, tempat ini juga memiliki aquarium raksasa dan juga taman burung yang dapat Anda kunjungi untuk menambah pengetahuan tentang fauna yang ada.

The Jungle Water Park

3. Danau Situ Gede

Destinasi selanjutnya yang bisa Anda kunjungi adalah sebuah situ di Bogor yang sangat indah bernama situ gede. Situ Gede ini telah menjadi primadona untuk banyak masyarakat yang ada di sekitar daerah Bogor dan juga luar daerah kota Bogor. Di tempat ini Anda dapat bersantai menikmati pemandangan situ yang indah, atau jika Anda mempunyai hobi memancing, ANda dapat menyalurkan hobi Anda di sini.

Danau Situ Gede

4. Taman Safari Cisarua

Destinasi wisata yang satu ini mungkin bisa Anda kunjungi ketika ANda berada di puncak Bogor. Di sini, Anda akan dapat berinteraksi secara langsung dengan hewan yang dibirkan hidup secara bebas. Anda akan diajak untuk melihat dari dekat habitat banyak binatang dengan menggunakan kendaraan semacam bis terbuka. Ada juga tour untuk berkeliling tempat ini pada saat malam hari yang pastinya akan memberikan sensasi yang berbeda.

Taman Safari Cisarua

Demikian beberapa tempat yang dapat Anda kunjungi ketika Anda berada di Kota Bogor. Dengan ulasan ini semoga Anda mendapatkan referensi destinasi wisata untuk Anda dan juga keluarga.

Popular posts from this blog

6 Manfaat di Balik Cobaan Hidup yang Belum Benar-Benar Kau Sadari!

Teks ulasan : Contoh Teks Ulasan, Pengertian dan strukturnya

Peluang dan Cara Memulai Bisnis Online Yang Menguntungkan Bagi Pemula