Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya Di Indonesia

Tips memilih jasa penyewaan truk terpercaya di Indonesia,- Mengapa anda harus menyewa truk / kendaraan angkutan barang ? Sebuah pertanyaan akan jasa layanan untuk memenuhi kebutuhan anda. Kebutuhan akan jasa kendaraan angkutan barang semakin meningkat. Guna menyelesaikan pekerjaan maupun permasalahan seperti untuk pengiriman barang dalam jumlah besar ataupun saat anda ingin pindahan rumah, dll.

Tips  Memilih Layanan Jasa Peyewaan Truk Terpercaya Di Indonesia


Ketika anda menghadapi permasalahan di atas dan kendaraan pribadi anda kapasitasnya tidak memungkin untuk mengankut barang-barang anda  maka layanan jasa penyewaan truk adalah jawabannya. Sebuah solusi yang yang teramat tepat untuk menyelesaikan permasalahan anda. Namun dalam memilih jasa layanan penyewaan truk ada banyak hal yang perlu andan pertimbangkan. Maka dengan artikel ini saya akan sedikit berbagi tips mengenai tips memilih jasa penyewaan truk terpercaya di indonesia dan hal-hal yang perlu diperhatikan.

Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Memilih Jasa Penyewaan Truk


Dalam mililih layanan jasa penyewaan truk anda beberapa hal yang harus diperhatikan. Demi rasa kenyamanan , keamanan, dan kepuasan layanan jasa yang akan diterima . Untuk detailnya silahkan anda cermati hal-hal berikut ini :

  • Ketahui kapsitas muatan yang akan anda kirim
  • Cari informasi layanan jasa peyewaan truk baik secara online maupun online
  • Ketahui informasi mengenai harga
  • Sesuaikan anggaran
  • Ketahui jenis armada yang dipakai
  • Pastikan fasilitas keamanan barang anda dan fasilitas tracking utuk melacak proses pengiriman

Jangan lupa bandingkan bagaimana layanan yang akan anda terima dari beberapa penyedia layanannya. Dengan memperhatikan hal tersebut anda akan mendapatkan layanan jasa penyewaan truk yang tepat, terpercaya dan memuaskan.


Rekomendasi Penyedia Jasa Penyewaan Truk Terpercaya

Dalam tips memilih jasa penyewaan truk terpercaya di indonesia saya rasa tidaklah lengkap rasanya jika tidak menginformsikan penyedia jasa yang recomended. caritruk.com merupakan salah satu penyedia layanan jasa penyewaan truk yang terpercaya. Mengapa harus memakai jasa penyewaan truk di caritruk.com....?

Kenapa Harus Menyewa Truk Di Caritruk.com

Mengapa saya merekomendasikan  caritruk.com karena mereka menawarkan jasa penyewaan truk yang terpercaya lengkap dengan harga yang terjangkau . Pengiriman pun cukup efisien mudah dan cepat. Selain itu caritruk.com juga memiliki berbagi keunggulan yang ditawarkan, untuk detailnya silahkann anda perhatikan berikut ini.

Berbagai keunggulan yang dimiliki jasa penyewaan truk caritruk.com


  • Konfirmasi harga lebih mudah tanpa harus ribet tawar menawar karena anda bisa mendapatkan estimasi harga secara online  tinggal memasukan alamat asal, alamat tujuan, dan jenis armada yang dipakai.
  • Anda akan mendapatkan bukti pengiriman lebih cepat karna dilakukan secara online.
  • Telah tersedia fasilitas tracking atau pelacakan proses pengiriman
  • Carituk.com merupakan layanan jasa penyewaan truk yang terpercaya di indonesia karena sudah berpelangaman dalam bisnis logistik selama 40 tahun.
  • Lebih efisien untuk biaya operasional dalam pengelolaan maupun pengorasian armada.

Selain bebarapa keunggulan diatas dalam memilih jasa penyewaan truk kita harus menyesuaikan dengan kebutuhan barang muatan kita. Otomatis kita harus memilih jenis armada yang sesuai pula. Anda tidak perlu kuwatir karena caritruk.com memilki berbagai jenis armada truk untuk disewa dengan jumlah 1400 armada.  Anda bisa memilih sewa pick up, sewa mobil box, ataupun sewa truk jika membutukan ukuran yang lebih besar.

Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya Di Indonesia
Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya Di Indonesia

Jenis-jenis armada truk yang dimiliki caritruk.com

Adapun jenis-jenis armada yang dimiliki jasa penyewaan truk di caritruk.com adalah sebagai berikut

  • Pick up ( Bak dan Box ) - dengan dimensi maksimal 234x144x120 cm dengan volume maksimal 4 m3 serta untuk bebanya maksimal 0,8 ton untuk harga sewa pick up bak  mulai Rp. 413.000, sedangkan untuk yang pickup box Rp. 516.000.
  • CD 4 ( Bak, Box, Coolbox ) - dengan dimensi maksimal 300x170x150 cm dengan volume maksimal 8 m3 serta untuk bebanya maksimal 2 ton untuk harga sewa untuk jenis bak mulai Rp. 619.000, untuk jenis box Rp. 688.000, dan untuk jenis coolbox Rp. 1.032.000.
  • CD 6 (Bak dan Box) - dengan dimensi maksimal 420x190x175 cm dengan volume maksimal 14 m3 serta untuk bebanya maksimal 4 ton untuk harga sewa untuk jenis bak  mulai Rp. 860.000, serta untuk yang tipe box Rp. 963.000.
  • Truk Fuso ( Bak dan Box ) - dengan dimensi maksimal 550x240x200 cm dengan volume maksimal 24 m3 serta untuk bebanya maksimal 7 ton untuk harga sewa untuk jenis bak  mulai Rp. 1.375.000, serta untuk yang tipe box mulai Rp. 1.513.000.
  • Truk Tronton - Memiliki dimensi maksimal 720x200x240 cm dan volume maksimal 34 m3 serta untuk bebanya maksimal 10 ton untuk harga sewa truk tronton  mulai Rp. 1.788.000.
  • Truk Wing Box - Memiliki dimensi maksimal 850x200x240 cm dan volume maksimal 40 m3 serta untuk bebanya maksimal 15 ton untuk harga sewa truk tronton  mulai Rp. 2.063.000.
  • Truk Trailer 40 - Truk Wing Box - Memiliki dimensi maksimal 1203x235x238cm dan volume maksimal 68 m3 serta untuk bebanya maksimal 26 ton untuk harga sewa truk tronton  mulai Rp. 2.063.000.

Sedikit tambahan bagi anda yang memiliki usaha jasa penyewaan truk maupun jasa logistic caritruk.com juga menawarkan sebuah keuntungan bersama. Apa saja keuntungan yang akan diperoleh apabila usaha jasa logistic anda berkerja sama dengan caritruk.com? berikut ini detail:

  • Mendapatkan tambahan order
  • Sistem bidding dan Assigment
  • Sistem pelacakan armada secara real time
  • Bukti transaksi pengiriman dan penerimaan bisa dilakukan dengan sistem digital
  • Pelanggan juga bisa melakukan pelacakan langsung melalui situs caritruk.com


Catatan : untuk mengetahui detail lengakap mengenai jasa penyewaan truk diatas silahkan mengunjungi situs  www.caritruk.com

Sekian informasi singkat dari contoh belajar mengenai Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya Di Indonesia. Kami  juga telah menginformasikan salah satu penyedia jasa penyewaan truk yang terpercaya. Semoga sajian singkat diatas dapat bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Istilah Pencarian :

  • #Tips memilih jasa penyewaan truk
  • #Tips memilih jasa penyewaan truk terpercaya
  • #Tips memilih jasa penyewaan truk terpercaya di indonesia



Popular posts from this blog

6 Manfaat di Balik Cobaan Hidup yang Belum Benar-Benar Kau Sadari!

Teks ulasan : Contoh Teks Ulasan, Pengertian dan strukturnya

Peluang dan Cara Memulai Bisnis Online Yang Menguntungkan Bagi Pemula